Beranda Jawa Timur Pemkab Kediri Gunakan Anggaran Belanja Tak Terduga, untuk Penataan Gedung

Pemkab Kediri Gunakan Anggaran Belanja Tak Terduga, untuk Penataan Gedung

188

KUBUS.ID – Pemerintah Kabupaten Kediri, mulai menata gedung eks Eks Kantor Dinas kearsipan dan perpustakaan, dengan menggunakan anggaran belanja tak terduga hingga Rp. 1.5 miliar. Anggaran tersebut akan digunakan untuk penyekatan ruangan, pembelian Laptop, printer dan scanner untuk 19 satker yang terdampak.

Gedung eks kantor Dinas kearsipan dan perpustakaan akan digunakan4 bagian yakni bagian Protokol komunikasi dan pimpinan, bagian perencanaan keuangan, bagian hukum, bagian organisasi. Kemudian di gedung Bappenda ada Bagian Kesra, dan bagian PBJAP.

Sedangkan untuk Dinas Kearsipan dan perpustakaan, dan badan kesatuan bangsa dan politik pindah ke Hall SLG. Inspektorat di geser ke Dinas Kependudukan. Bagian kesra di Dinas Pertanian, bagian umum di kantin belakang kantor Pemkab kediri.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Kabupaten Kediri Muhammad Erfin Fatoni mengatakan, harapannya dengan segala keterbatasan gedung maupun sarana prasarana yang ada, Pemerintah Kabupaten Kediri tetap bisa memberikan pelayanan pada masyarakat. Sedangkan untuk server di lingkup Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri, agar bisa cepat normal kembali.

“Dengan segala keterbatasan kami, dan juga sarpras, kami usahakan minggu ini dapat pulih kembali. Kami berharap, semua bisa cepat berjalan dengan normal lagi, kata erfin, Senin (8/9/2025).

Erfin menambahkan, penataan gedung, Pemerintah Kabupaten Kediri menggunakan anggaran belanja tidak terduga. Dengan begitu, penataan yang sudah terlaksana dapat digunakan untuk bekerja kembali.(atc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini