Beranda Uncategorized Turnamen E-sports Zetta Championship Jadi Ajang Gamers Unjuk Kebolehan

Turnamen E-sports Zetta Championship Jadi Ajang Gamers Unjuk Kebolehan

1197

KUBUS.ID – Provider internet wifi, Zetta net menggelar turnamen e-sports Zetta Championship di Kediri. Turnamen ini bertujuan untuk menemukan bakat baru dalam permainan Mobile Legends dan ajang bagi para gamers untuk berkompetisi di level bergengsi.

Direktur Utama PT Sumber Data Indonesia, Andik Santoso mengatakan melalui Zetta Championship ini, para peserta akan diberikan layanan internet berkualitas tinggi. Selain itu juga bisa berkontribusi langsung dalam membangun ekosistem e-sports yang lebih solid di Jawa Timur.

“Melalui penyelenggaraan Zetta Championship diharapkan dapat menjadi ajang bergengsi bagi para pemain Mobile Legends di Kediri,” katanya di Convention Hall Simpang Lima Gumul, Minggu (11/8/2024).

Andik menambahkan Zetta Championship merupakan salah satu inisiatif dari Zetta net sebagai salah satu provider internet sekaligus penyelenggara yang akan memenuhi kebutuhan internet saat pertandingan. Turnamen ini terbuka untuk kategori pelajar dengan bracket pelajar dan umum terpisah.

“Diharapkan para pelajar dapat menjadi ‘The Champions’ mewakili sekolahnya dan bermain bareng dengan Pro Player MPL,” tutupnya. (sya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini