Beranda Kediri Raya Berikan Ruang Berkreasi Bagi Seniman dan Musisi, Pemkot Kediri Gelar Brantastic

Berikan Ruang Berkreasi Bagi Seniman dan Musisi, Pemkot Kediri Gelar Brantastic

286

KUBUS.ID – Pemerintah Kota Kediri menghadirkan Brantastic untuk memberikan sajian hiburan pada masyarakat di ruang publik, Sabtu (11/5). Brantastic juga digelar sebagai dukungan terhadap industri kreatif dengan memberikan ruang berkreasi bagi para seniman dan musisi untuk menampilkan karyanya. Seringkali melihat di media sosial aksi para musisi di jalanan Malioboro Yogyakarta, maka di kota kediri mempunyai Brantastic .

Sepanjang acara Brantastic bisa dibuat konten dan diupload di media sosial masing-masing, agar viral dan banyak masyarakat yang tahu jika Kota Kediri mempunyai event brantastic.

Pj Walikota Kediri ZANARIAH mengatakan, untuk para seniman dan musisi Kota Kediri yang ingin tampil di brantastic episode berikutnya, bisa mengikuti dan mendaftar. Pihaknya berharap, ke depan semakin banyak juga kegiatan positif masyarakat bahkan komunitas di Kota Kediri yang memanfaatkan ruang-ruang publik, baik screening film, dan klub baca buku.

Pihaknya sangat terbuka dan mendukung kegiatan anak muda di Kota Kediri. Selain itu, tidak hanya menikmati event yang dibuat, pihaknya mengajak semua masyarakat untuk ikut serta memberi review, saran, dan ide kepada Pemerintah Kota Kediri mengenai kegiatan, program, hingga pembangunan apa saja yang perlu ada di kota kediri. (atc/nhd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini