Beranda Kediri Raya Evan Dimas Jalani Latihan Perdana Bersama Persik Kediri

Evan Dimas Jalani Latihan Perdana Bersama Persik Kediri

289

KUBUS.ID – Evan Dimas Darmono, salah satu rekrutan Persik Kediri mengaku siap memberikan kemampuan terbaik demi tim yang ia anggap sebagai tim penuh prestasi dan sarat sejarah. Eks penggawa Timnas Indonesia U-19 ini, terlihat dalam sesi latihan yang berlangsung.

Sejumlah rekrutran baru Persik Kediri, satu per satu telah tiba di Stadion Brawijaya Kota Kediri untuk menjalani latihan bersama. Sejumlah pemain anyar yang telah tiba tersebut diantaranya ialah Didik Wahyu dan Husna Malik, yang diketahui keduanya baru saja didatangkan dari Persikabo Bogor. Selain kedua pemain tersebut, eks Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono juga turut terlihat dalam sesi latihan. Evan Dimas mengaku turut senang, dengan suasana kekeluargaan yang ada di skuat tim berjuluk Macan Putih. Menurutnya, baik jajaran manajemen, pelatih, pemain hingga suporter cukup memberikan sambutan baik atas kehadirannya di skuat Persik Kediri.

“Saya berharap, kedatangan saya di skuat Persik Kediri dapat benar-benar membantu tim dalam memenuhi target dan prestasi di musim ini,” Kata Evan Kepada Jurnalis Radio ANDIKA, Senin (8/7).

Mantan pemain Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Arema FC dan PSIS Semarang ini, menilai jika tim Persik Kediri memiliki sejarah panjang di kancah persepakbolaan nasional bahkan internasional. Sehingga ia terobsesi untuk bergabung bersama tim Persik Kediri.

Seperti diketahui, pada latihan di hari keempat ini masih banyak penggawa Persik Kediri yang belum hadir. Termasuk pelatih kepala Persik Kediri Marcelo Rospide, yang diperkirakan baru akan tiba di Kediri pada Rabu 10 Juli 2024 mendatang.(atc/stm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini