Beranda Kediri Raya Gerindra Kabupaten Kediri Sodorkan Dua Nama di Pilkada 2024

Gerindra Kabupaten Kediri Sodorkan Dua Nama di Pilkada 2024

2642

KUBUS.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kediri mengusulkan dua nama untuk bakal calon Bupati (Bacabup) di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kediri 2024 mendatang. Dua nama itu adalah Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan pengusaha Deny Widyanarko yang diusulkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk mendapatkan persetujuan rekomendasi Bacabup.

“Pak Dhito dan Pak Deny yang kami usulkan ke DPD. Dua nama itu,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri, Ketut Gutomo, saat dikonfirmasi Jurnalis Radio ANDIKA, Minggu (9/6/2024).

Dalam waktu dekat, Ketut akan mengundang kedua Bacabup untuk bertemu sebelum dilakukan pengusulan ke DPD Partai Gerindra. Hal ini dilakukan guna mengetahui apa saja program, visi, dan misi yang dibawa demi kemajuan Kabupaten Kediri lebih baik.

“Hasilnya akan disampaikan kepada DPP. Perkiraan rekomendasi akan turun awal bulan Juli 2024,” jelasnya.

Disinggung terkait kabar sosok lain seperti Yogi Rahmadi dan Egy Adityawan yang merupakan kerabat mantan Bupati Kediri sebelumnya Haryanti Sutrisno, Ketut mengaku sampai saat ini belum ada komunikasi lebih lanjut.

“Belum ada komunikasi lagi,” tutupnya.(sya/adr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini