Beranda Kediri Raya HUT Ketiga, RSUD Kilisuci Kota Kediri Launching Dua Program Inovasi

HUT Ketiga, RSUD Kilisuci Kota Kediri Launching Dua Program Inovasi

4117

KUBUS.ID – Dalam rangka puncak ulang tahun ketiga, RSUD Kilisuci Kota Kediri menggelar sejumlah acara hari ini antara lain senam sehat, funwalk, hingga santunan anak yatim. Kegiatan diikuti perwakilan rumah sakit, puskesmas, klinik, sekolah kesehatan, jajaran OPD Kota Kediri, dan warga sekitar RSUD Kilisuci. Rangkaian HUT ketiga digelar di halaman RSUD Kilisuci dengan mengambil tema “Satukan Langkah, Satu Tujuan”.

Kepala RSUD Kilisuci Kota Kediri, dr. Tutik Mahanani, UCD., MMRS., mengatakan pada ulang tahun kali ini juga digunakan untuk me-launching dua program yakni Kilisuci Water (K-Water) untuk penyediaan air minum gratis untuk pasien, dan Sicepat atau Kilisuci Aktivasi BPJS Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Kediri.

Pj Wali Kota Kediri Zanariah mengapresiasi RSUD Kilisuci yang mengalami peningkatan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) setiap tahun. Ia berharap RSUD Kilisuci dapat mengembangkan inovasi tidak hanya perawatan pasien namun juga proaktif dalam pencegahan penyakit.(nhd/hil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini