Beranda Kediri Raya Kecelakaan Bus Bagong vs Motor di Bogo Berakhir Kekeluargaan

Kecelakaan Bus Bagong vs Motor di Bogo Berakhir Kekeluargaan

11

KUBUS.ID – Driver sempat tidak merespon ketika dihubungi, Pak KISWANDANA warga Papar yang menjadi korban insiden lalu lintas dengan bus Bagong semalam (13 April 2024) mengupdate bahwa insiden diselesaikan secara kekeluargaan. Pak KISWANDANA mengatakan sudah didatangi pengemudi bus, SIS untuk menyerahkan ganti rugi pagi tadi. Pak KISWANDANA berterimakasih kepada Radio ANDIKA, pendengar dan netizen Ag243.

Sebelumnya, Insiden lalu lintas melibatkan bus Bagong dan sepeda motor terjadi di simpang tiga Pasar Bogo Kediri tadi malam. Warga Papar Kediri nyaris terlindas bus. Menurut Pak KISWANDANA warga Papar yang menjadi korban insiden, awalnya sedang berboncengan bersama istrinya melintas di jalan raya Bogo Plemahan. Sesampainya di simpang tiga Pasar Bogo ada bus Bagong nopol AG 7930 UG dikemudian SIS SUNARTO warga Kota Surabaya yang melaju menuju utara.

Karena jarak yang sempit, Pak KISWANDANA berusaha memundurkan sepeda motornya. Tetapi pengemudi bus Bagong terus berusaha melaju hingga akhirnya menyerempet sepeda motor yang dikendarai korban. Beruntung Pak KISWANDANA dan istrinya masih bisa menghindar. Sedangkan sepeda motornya terlindas bus Bagong hingga rusak pada bagian depan dan bagian pijakan kaki pengendara. (nhd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini