Beranda Kediri Raya KPU Kabupaten Kediri Lantik Ratusan Anggota PPK dari 26 Kecamatan di Kabupaten...

KPU Kabupaten Kediri Lantik Ratusan Anggota PPK dari 26 Kecamatan di Kabupaten Kediri

205

KUBUS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri, melantik ratusan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 26 Kecamatan di Kabupaten Kediri. Bertempat di Hotel Grand Surya Kediri, hari ini.

Sebanyak 130 panitia PPK dari 26 Kecamatan di Kabupaten Kediri, dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, serta Bupati dan Wakil Bupati Kediri dalam pilkada 2024, akan langsung bekerja setelah dilantik. Setiap Kecamatan memiliki 5 anggota PPK yang dilantik mulai 16 Mei 2024 hingga 27 Januari 2025,

Ketua KPU Kabupaten Kediri NINIK SUNARMI saat ditemui Jurnalis Radio ANDIKA ANTO KRISTIAN mengatakan, semua anggota PPK harus mengupgrade diri dan bersikap profesional dalam bekerja. Serta, menjaga integritas dan independensinya. Kemudian, menjaga kedekatan dengan partai politik dan para calon Bupati – Wakil bupati Kediri. Sementara itu, FARIDA ROFIAH salah satu anggota PPK dari Kecamatan Ringinrejo mengatakan, sudah dua kali menjadi anggota PPK. Dirinya siap membantu anggota PPK yang baru untuk mensukseskan pilkada 2024.

Untuk diketahui, untuk tahap pertama, PPK akan melakukan agenda pleno penentuan divisi untuk tugas masing-masing anggota PPK.(atc/ikj)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini