Beranda Kediri Raya KPU Kota Kediri, Lakukan Coklit ke Rumah Penyandang Disabilitas

KPU Kota Kediri, Lakukan Coklit ke Rumah Penyandang Disabilitas

1294

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri hari ini bersama petugas pantarlih mulai melakukan  pencocokan dan penelitian (Coklit) data diantaranya dirumah Pandu Permadi Laksono, seorang penyandang disabilitas yang merupakan atlet lari di kelurahan Mojoroto Kota Kediri.

Selain melakukan pencocokan data pemilih, petugas pantarlih juga melakukan penempelan stiker di kaca rumah Pandu, sebagai bukti telah dilakukan coklit. Ketua KPU Kota Kediri Reza Christian mengatakan di Kota Kediri ada 782 orang petugas pantarlih yang langsung melakukan pencocokan data pemilih. Dimana satu petugas pantarlih diharapkan melakukan coklit minimal 10 orang.

“Setelah para pantarlih dilantik, maka hari ini langsung bekerja melakukan coklit. Sekarang sedang berada dirumah aeorang oenyandang disabilitas. Setelah dilakukan coklit, maka rumahnya akan kita beri tanda stiker,” Kata Reza kepada jurnalis Radio ANDIKA, Senin (24/6).

Selain melakukan coklit di kelurahan Mojoroto, petugas pantarlih di kecamatan Pesantren juga melakukan coklit di rumah Eifie Julian Hikmah yang juga merupakan atlet disabilitas cabang atletik di Kelurahan Jamsaren kecamatan Pesantren Kota Kediri. (atc/nhd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini