Beranda Kediri Raya KPU Kota Kediri Luncurkan Maskot dan Tagline Pilkada 2024

KPU Kota Kediri Luncurkan Maskot dan Tagline Pilkada 2024

1025

KUBUS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri malam ini menggelar acara peluncuran Maskot dan tagline Pilkada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri yang bertempat di Lapangan Brimob Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

KPU Kota Kediri memilih Maskot Pilkada Kota Kediri dengan menggunakan tahu takwa atau disebut Si Tatag yang memakai blangkon, dan pakaian kediren warna ungu dan jarit. Selain itu, KPU Kota Kediri juga menggunakan tagline tansah bungah yang berarti selalu bahagia.

Ketua KPU Kota Kediri Reza Cristian mengatakan, dengan maskot dan tagline tersebut, harapannya masyarakat selalu bahagia seperti Kota Kediri yang dinobatkan sebagai Kota Bahagia. KPU Kota Kediri juga menargetkan, dalam pilkada 2024 ini, untuk partisipasi pemilih mencapai 80%.

“Kita menggunakan maskot tahu takwa dan tagline tansah bungah yang memiliki arti selalu bahagia. Kami berharap, dalam pilkada 2024 ini, untuk partisipasi masyarakat bisa mencapai 80%, Kata Reza kepada jurnalis Radio ANDIKA, Rabu (19/6).

Sementara itu, acara peluncuran Maskot dan Tagline tersebut dihadiri Pj Walikota Kediri Zanariah. Selain itu, dalam peluncuran juga dihibur oleh penyanyi dangdut Happy Asmara.(atc/stm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini