Beranda Kediri Raya Lansia Ditemukan Linglung, Kembali ke Keluarga Berkat Pendengar Radio ANDIKA

Lansia Ditemukan Linglung, Kembali ke Keluarga Berkat Pendengar Radio ANDIKA

3539

KUBUS.ID – Setelah mendapat informasi dari pendengar Radio ANDIKA dan postingan Ag243, keluarga menjemput Pak Miseran di Mushola Desa Semen Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri.

Toni, salah satu anak Pak Miseran, sempat datang ke Radio ANDIKA untuk memastikan keberadaan ayahnya. Sebelumnya mengaku mendapat informasi dari kerabat yang mendengarkan Pak Miseran ditemukan linglung. Setelah disambungkan dengan Pak Rahman, akhirnya berangkat ke Pagu.

Sementara anak perempuan Pak Miseran, Puji, mengatakan bahwa ayahnya kadang pergi sendiri dan sering linglung.

Keluarga mengucapkan terimakasih kepada Radio ANDIKA, pendengar, dan netizen Ag243 yang sudah bersinergi dengan Pak Rahman hingga Pak Miseran ditemukan.

Sebelumnya, Pak Rahman warga Semen Pagu Kediri menginformasikan penemuan kakek dengan kondisi linglung di musholanya. Bisa diajak komunikasi, namun jawabannya berubah-ubah.

Saat ditemukan, kondisinya terlihat lelah. Kakek tersebut mengaku bernama Miseran, alamat Balowerti Gang V Kota Kediri. Istrinya bernama Kasmiati. Punya empat anak bernama Toni, Rudi, Risma dan Puji. Saat ini kakek tersebut masih diamankan warga di mushola Desa Semen.

(nhd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini