Beranda Lokal Lima Gol Flavio Silva Akhiri Upaya Persikabo Bertahan di Liga 1

Lima Gol Flavio Silva Akhiri Upaya Persikabo Bertahan di Liga 1

32

KUBUS.ID-Persik Kediri berhasil mencukur Persikabo 1973 dengan skor telak 5-2 pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kota Kediri malam ini. Kelima gol Persik dicetak oleh striker asal Portugal FLAVIO SILVA. Sedangkan dua gol tim tamu disarangkan YANDI SOFYAN. Hasil tersebut membuat Persikabo menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 setelah hanya mengemas 17 poin dari 30 pertandingan.

Pelatih Persik Kediri MARCELO ROSPIDE saat dikonfirmasi Jurnalis Radio ANDIKA NAHDI MUJAHIDIN mengatakan dukungan Persikmania yang hadir dalam sesi latihan sebelumnya menjadi moral booster pada laga ini. Terkait lima gol FLAVIO, ROSPIDE mengaku sangat senang menjadi bagian sejarah. Mencetak 5 gol dalam satu pertandingan bukan hal yang mudah. Tidak hanya di Liga 1 namun sepakbola seluruh dunia. Namun ia juga menekankan, sepakbola dimainkan sebelas orang sebagai tim.

Saat ini Persik berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Selanjutnya, Persik akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada 16 April 2024. (nhd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini