Beranda Kediri Raya Menginap di Rumah Warga, Bupati Kediri: Serap Langsung Aspirasi Masyarakat

Menginap di Rumah Warga, Bupati Kediri: Serap Langsung Aspirasi Masyarakat

1984

KUBUS.ID – Bupati Kediri HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA, malam ini (20/5) menginap di rumah YUNI ASTUTIK, warga Desa Turus Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri selama 2 hari 1 malam. Agenda ini untuk menyapa langsung dan membaur dengan warga di Desa Turus Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Dalam acara menginap dirumah warga ini, Bupati juga mengecek rumah ADITYA di Desa Tirukidul Kecamatan Gurah dan memberikan bantuan. Selain itu, Mas Bup juga memberikan bantuan bola volly dan jaring pada pemuda Karang Taruna Desa Turus Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Malam ini Bupati Kediri melakukan pertemuan dengan warga, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Kediri HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA mengatakan, tujuan menginap dirumah warga ini, untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Harapannya, apa yang diinginkan warganya untuk perkembangan Kabupaten Kediri, bisa langsung diserap dengan baik.

Besok, pada 21 Mei 2024, Bupati Kediri akan meninjau perkembangan Desa Turus dan beberapa wilayah di Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.(atc/rif)

1 KOMENTAR

  1. Mas bup, mau nanya utk tempat wisata ubalan Kalasan kenapa tdk buka buka , pikirkan warga sekitar yg kerja berdagang di wisata ( UMKM jadi mati ) , tolong utk diperhatikan jgn hanya beberapa alasan tapi dampak di warga sekitar ubalan Kalasan , trims

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini