Beranda Lokal Nelayan Hilang di Perairan Teluk Prigi Trenggalek Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Hari...

Nelayan Hilang di Perairan Teluk Prigi Trenggalek Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Hari Ini

11

KUBUS.ID – Nelayan yang hilang setelah perahunya pecah di perairan Teluk Prigi Trenggalek belum ditemukan. Pencarian dilanjutkan hari ini.

Menurut Koordinator Pos Basarnas Trenggalek YONI FARIZA KRISBAWANTO, tim SAR gabungan menghadapi kendala cuaca hujan deras dan angin kencang 9 hingga 15 knot. Area pencarian juga sangat luas hingga 15 km dari titik awal kapal pecah. Sebab, posisi tenggelamnya kapal sudah mengarah ke samudera. Hari ini merupakan hari terakhir operasi pencarian. Tim SAR juga berkomunikasi dengan nelayan sepanjang pantai Pacitan, Trenggalek, Tulungagung hingga Blitar untuk bantuan pencarian.(hil)

Insiden laka laut terjadi di perairan Teluk Prigi Trenggalek, Selasa 26 Maret 2024. Perahu nelayan pecah. Akibatnya, satu ABK ditemukan meninggal dunia dan satu orang dinyatakan hilang. Penyebab insiden karena kemudi mengalami kerusakan sehingga kapal menghantam karang dan pecah di perairan. KASERI, warga Dusun Tambakan Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo meninggal dunia, sementara SUPRAYITNO warga Dusun Ketawang Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek belum ditemukan.(rif/hil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini