Beranda Kediri Raya Owner PO Bier Aly Trans Blitar Bantah Bus Pariwisata Miliknya Belum Terverifikasi

Owner PO Bier Aly Trans Blitar Bantah Bus Pariwisata Miliknya Belum Terverifikasi

1158

KUBUS.ID – Owner PO Bier Aly Trans Blitar Sigit Purwanto membantah terkait bus pariwisata miliknya yang dinyatakan belum terverifikasi. Pihaknya mengatakan sudah mengurus perihal perijinan ke Kementerian Perhubungan. Semua persyaratan sudah dilengkapi. Hanya saja, saat ini masih menunggu Kementerian Perhubungan untuk persetujuan.

Menurutnya, salah satu persyaratan untuk verifikasi, minimal memiliki 5 unit armada. Sedangkan baru 1 bulan ini, dia memiliki 5 unit. Sehingga begitu lengkap, langsung dilakukan pengurusan perijinan ke Kementrian Pusat. Namun, 5 bus yang dibeli tersebut, masing-masing sudah mempunyai surat lengkap dari PO sebelumnya. Bahkan dari hasil pengecekan, semua bus yang dia miliki laik jalan.

Info sebelumnya, berdasarkan hasil pengecekan bus pariwisata di wilayah hukum Polres Blitar Kota pada 30 Mei 2024, ditemukan 2 PO Bus yang belum terverifikasi. Kata Kanit Kamsel Satlantas Polres Blitar Kota Aiptu Sugeng, dua PO Bus tersebut belum terverifikasi perijinan dari Kementerian Perhubungan.(stm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini