Beranda Kediri Raya Partai Demokrat Kota Kediri, Terima Berkas Pendaftar Pertama Calon Walikota Kediri

Partai Demokrat Kota Kediri, Terima Berkas Pendaftar Pertama Calon Walikota Kediri

30

KUBUS.ID – DPC Partai Demokrat Kota Kediri membuka pendaftaran dan penjaringan terbuka Calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri dalam Pilkada Serentak 2024 mulai 20 hingga 30 April 2024. Calon pertama dalam pendaftaran dan penjaringan tersebut bernama VINANDA PRAMESWATI, yang telah menyerahkan berkas pendaftaran Calon Walikota Kediri ke Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri ASHARI saat ditemui Jurnalis Radio ANDIKA ANTO CHRISTIAN mengatakan, DPC Partai Demokrat Kota Kediri akan mengusung VINANDA PRAMESWATI menjadi Calon Walikota Kediri dalam Pilkada Serentak 2024. Sementara itu, VINANDA mengatakan, dirinya menginginkan perubahan di Kota Kediri. Pihaknya juga memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai Demokrat.

Untuk diketahui, VINANDA PRAMESWATI selain diusung Partai Demokrat, juga diusung Partai Golkar. Posisi yang tersedia di Golkar sebanyak 5 kursi, sedangkan Demokrat memiliki 2 kursi di Kota Kediri, sehingga persyaratan sudah terpenuhi. Partai Demokrat optimis akan memenangkan Pilkada Serentak 2024 di Kota Kediri.(atc/slv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini