Beranda Kediri Raya Pelajar MTs N 5 Tulungagung Yang Hanyut di Sungai Brantas Desa Pulotondo...

Pelajar MTs N 5 Tulungagung Yang Hanyut di Sungai Brantas Desa Pulotondo Ngunut, Hari ini Sudah Ditemukan

249

KUBUS.ID – Identitas jenazah yang mengapung di Sungai Brantas Desa Pinggirsari Ngantru Tulungagung Rabu pagi ini (15/5), sudah diketahui. Berdasarkan keterangan pihak keluarga yang ada di lokasi, dipastikan jenazah tersebut adalah ANDIKA DWI SAPUTRA, warga Desa Pulosari Ngunut Tulungagung. Hal ini diperkuat dari celana yang masih melekat di tubuh korban.  

Kata Kapolsek Ngunut Polres Tulungagung KOMPOL RUDI PURWANTO. SH., setelah dilakukan evakuasi dan identifikasi, jenazah dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung untuk dilakukan visum. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Diketahui, seorang pelajar MTs N 5 Tulungagung hanyut di Sungai Dusun Jangglengan Desa Pulotondo Kecamatan Ngunut Tulungagung, Senin lalu (13/05/2024). Korban bernama ANDIKA DWI SAPUTRA warga Dusun Karangtengah Desa Pulosari Kecamatan Ngunut. ANDIKA diketahui mandi di tepi Sungai Brantas, bersama tiga orang temannya. ANDIKA lepas pengawasan dari temannya hingga hanyut terbawa arus sungai. Sementara pada Rabu pagi, sejumlah warga melihat ada sesosok jenazah mengapung di Sungai Brantas Desa Pinggirsari Ngantru Tulungagung. (stm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini