Beranda Kediri Raya Pemerintah Kota Kediri Beri Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Pakunden

Pemerintah Kota Kediri Beri Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Pakunden

1045

KUBUS.ID – Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Sosial, hari ini memberikan bantuan pada korban kebakaran rumah, di Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren Kota Kediri pada Selasa dinihari lalu. Bantuan diberikan kepada anak keluarga korban yang masih berusia sekolah, berupa selimut, sarden, gula, dan minyak goreng.

Kepala Dinas Sosial Kota Kediri Paulus Luhur Budi mengatakan, bantuan diberikan untuk keluarga korban meninggal dunia akibat kebakaran rumah. Diketahui korban meninggal dunia,Muhammad Nurhasim merupakan warga yang masuk dalam  Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), maka Dinas Sosial akan memberikan bantuan kematian sebesar 2 juta rupiah.

“Kami memberikan bantuan berupa selimut, minyak goreng, sarden dan gula pasir. Dengan bantuan tersebut, harapannya dapat digunakan anak korban yang masih usia sekolah untuk kebutuhan hidup,” Kata Paulus dikutip Jurnalis Radio ANDIKA, Kamis (4/7).

Sementara itu, Dinas Sosial Kota Kediri juga sudah bekerjasama dengan Dinas Perumahan dan pemukiman (perkim), untuk melakukan bedah rumah dan Kerjasama dengan Dinas Pendidikan terkait bantuan biaya pendidikan pada anak. (atc/rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini