Beranda Kediri Raya Penataan Pasar Kandangan, Bupati Kediri Berdialog dengan Para Pedagang

Penataan Pasar Kandangan, Bupati Kediri Berdialog dengan Para Pedagang

1030

KUBUS.ID – Bupati Kediri datang ke Pasar Kandangan Kabupaten Kediri, dalam rangka “Ngobrol Noto Pasar  Bareng Mas Bup” bersama puluhan pedagang. Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kediri mendengarkan keluhan para pedagang Pasar Kandangan untuk penataannya. Selain itu, juga menjelaskan pada para pedagang, bahwa di Pasar Kandangan harus segera ada penataan.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengatakan, Pasar Kandangan merupakan pasar sentral di bagian timur. Banyak pedagang dari Kepung, Puncu, bahkan dari Jombang dan Malang. Mereka diajak dialog dan berdiskusi tentang harapan ke depan. Karena Pemerintah Kabupaten Kediri tidak akan mengambil keputusan secara sepihak.

“Kami ajak para pedagang untuk berdiskusi keluhannya apa, maka akan kita tampung dan kita carikan solusi yang terbaik. Ada beberapa pedagang yang mengeluhkan tentang keamanan pasar, pedagang yang mempunyai lebih dari satu lapak,” Kata Bupati Kepada Jurnalis Radio ANDIKA, Rabu (10/7).

Bupati menambahkan, Pemerintah Kota Kediri akan melakukan penataan Pasar Kandangan. Bagi pedagang yang berada di luar pasar, diharapkan bisa masuk ke dalam pasar. Konsepnya, Pasar Kandangan kedepan akan dibuat seperti Pasar Wates. Sehingga, tidak ada lagi pedagang yang berjualan di luar pasar, yang mengganggu lalu lintas.(atc/stm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini