Beranda Uncategorized Persik Kediri Pincang Hadapi Persita, Anderson dan Rohit Chand Masih Belum Dapat...

Persik Kediri Pincang Hadapi Persita, Anderson dan Rohit Chand Masih Belum Dapat Diturunkan

31

KUBUS.ID – Persik Kediri dipastikan tampil pincang jelang hadapi Persita Tangerang, di pekan pertandingan ke- 32, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023 – 2024. Hal ini seiring dua pilar pemainnya tidak dimainkan di laga tersebut, yakni ANDERSON DO NASCIMENTO dan ROHIT CHAND.

Seperti diketahui, ANDERSON saat ini dalam kondisi kurang fit, yakni mengalami  cedera hamstring, yang membuat bek tangguh berpaspor Brasil itu tak dapat diturunkan di laga hari ini, untuk menghadapi tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Sedangkan ROHIT CHAND diketahui masih belum dapat bergabung bersama Persik Kediri, lantaran harus menetap sementara, untuk menjalani aturan adat di negaranya, usai orang tuanya meninggal dunia.

Dengan hilangnya dua pemain pilar itu, tentu saja bakal membuat keseimbangan permainan Persik Kediri terganggu. Hal ini berkaca pada pertandingan Persik Kediri sebelumnya saat menjalani laga melawan Bhayangkara FC, yang harus menderita kekalahan telak 7 – 0, lantaran dua figur pemain ini tak berada di dalam skuat.

Sementara itu, Pelatih Persik Kediri, MARCELO ROSPIDE mengaku cukup menyayangkan dengan hilangnya kedua pemain pilar andalannya tersebut. Namun meski demikian, dirinya bakal bekerja keras untuk menyiapkan skuat terbaiknya yang akan diturunkan di laga besok menghadapi Persita Tangerang dan berusaha untuk mengamankan poin penuh di kandang.

Laga big match Persik Kediri menghadapi Persita Tangerang akan berlangsung hari ini, Sabtu 20 April 2024 sore di Stadion Brawijaya Kota Kediri.(atc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini