Beranda Kediri Raya Pj Wali Kota Kediri Berangkatkan Lomba Kirab dan Konser Drumband

Pj Wali Kota Kediri Berangkatkan Lomba Kirab dan Konser Drumband

207

KUBUS.ID – Pj Wali Kota Kediri ZANARIAH memberangkatkan Lomba Kirab dan Konser Drumband, pagi tadi. Lomba ini diikuti 10 grup drumband tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan Umum. Para peserta start dari Memorial Park dan finish di halaman Balai Kota. Lomba ini menyedot antusias masyarakat, sepanjang jalan banyak warga menyaksikan penampilan para peserta.

ZANARIAH mengungkapkan Lomba Kirab dan Konser Drumband bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang menghargai bakat, dedikasi, dan semangat yang dimiliki setiap peserta. Dengan drumband, anak-anak terbiasa tampil sehingga meningkatkan kepercayaan diri, kerjasama tim, kebugaran, serta menumbuhkan jiwa kepemimpinan.

Pj Wali Kota Kediri menambahkan, drumband bukan hanya sekedar melodi dan irama. Namun juga tentang kegembiraan semangat anak-anak dalam menghadapi perubahan dan tantangan baru. Dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks, harus dipastikan anak-anak dibekali dengan pendidikan dan keterampilan yang tepat. Selain keterampilan akademik, anak-anak juga perlu dibekali keterampilan sosial, kreativitas, dan kemampuan untuk bekerja dalam tim. Panggunaan gawai harus dibatasi. Orang tua harus mendukung apapun bakat anak selagi positif.(atc/hil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini