Beranda Religi Pj Walikota Kediri, Berangkatkan Ratusan Jamaah Haji Kota Kediri

Pj Walikota Kediri, Berangkatkan Ratusan Jamaah Haji Kota Kediri

3079

KUBUS.ID-Pj Walikota Kediri Zanariah, hari ini memberangkatkan ratusan jamaah haji asal Kota Kediri yang tergabung dalam kloter 76. Pemberangkatan 304 jamaah haji asal Kota Kediri dari Aula Muktamar Lirboyo, dengan menggunakan 8 bus, pada jam 13.00 menuju asrama haji Sukolilo Surabaya. Setelah dari asrama haji Sukolilo Jamaah Haji akan terbang pada 1 Juni jam 17.05, menuju bandara Jeddah King Abdul Aziz, dan tiba pada 2 Juni jam 02.00 waktu Saudi.

Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kota Kediri Tjijik Rahmawati mengatakan, sampai hari pemberangkatan ini, 304 jamaah haji asal Kota Kediri sehat semua. Namun, petugas kesehatan tetap melakukan cek kesehatan secara berkala. Saat tiba di asrama haji Sukolilo Surabaya, semua jamaah kembali menjalani pengecekan kesehatan.

“Alhamdulillah semua jamaah haji asal Kota Kediri, sehat semua. Tidak ada jamaah haji kita yang mengalami sakit atau dalam kondisi pengawasan,” kata Tjijik Kepada Jurnalis Radio ANDIKA

Jamaah haji tertua Kota Kediri berusia 85 tahun atas nama Sahrir warga Banjaran Kota Kediri. Sedangkan jamaah haji termuda bernama Salamah usia 18 Tahun warga Lirboyo Kota Kediri.(atc/eko)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini