Beranda Kediri Raya Polres Kediri Kota Ungkap Puluhan Kasus Kejahatan dalam Operasi Sikat Semeru 2024

Polres Kediri Kota Ungkap Puluhan Kasus Kejahatan dalam Operasi Sikat Semeru 2024

1152

KUBUS.ID – Satuan Reskrim Polres Kediri Kota menggelar operasi sikat semeru 2024 selama 12 hari mulai 3 hingga 14 Juni 2024. Dalam rilis terkait hasil pengungkapan kasus operasi sikat semeru 2024, Polres Kediri Kota berhasil mengamankan puluhan tersangka pelaku kejahatan.

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji mengatakan tujuan operasi ini untuk memberikan rasa aman dan terciptanya kondisi harkamtibmas. Hasil operasi tersebut berhasil mengungkap 10 kasus. Dengan rincian, 5 kasus sesuai dengan target operasi, dan 5 kasus non target operasi.

“hasil pengungkapan dalam opersi sikat semeru ini, kita berhasil mengungkap 10 kasus, dengan rincian 5 kasus sesuai target, dan 5 kasus Non Target,” Kata Kapolres Kepada Jurnalis Radio ANDIKA, Rabu (26/6).

Berdasarkan data, Polres Kediri Kota berhasil mengamankan 10 pelaku yang terdiri dari 9 laki-laki dan satu perempuan. Serta berhasil menyita total 37 barang bukti, dengan rincian HP 8 buah, obeng 5, gembok 7, BPKB 5, STNK 4, sepeda motor satu unit, rekening koran 3,  komputer 3, pisau 4 dan perangkat komputer pendukung lainnya.

Untuk 5 kasus sesuai target operasi yakni 3 pencurian dengan pemberatan disertai barang bukti 1 unit roda dua, HP dan BTS telkomsel, dua lainnya yaitu pencurian dengan kekerasan dan curanmor. Sedangkan untuk 5 kasus non target operasi yaitu curanmor, pencurian komputer dan inventaris, pencurian BPKB dan juga 1 kasus pencurian dengan pemberatan.(atc/stm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini