Beranda Kediri Raya Ronny Siswanto Cari Dukungan Bacawali ke Partai Hanura Kota Kediri

Ronny Siswanto Cari Dukungan Bacawali ke Partai Hanura Kota Kediri

607

KUBUS.ID – Pengusaha Kediri RONNY SISWANTO terus bergerilya mencari dukungan dan rekomendasi partai politik untuk maju dalam Pilkada Kota Kediri 2024. Setelah sebelumnya mendaftar lewat Partai Nasdem pada Senin lalu, hari ini RONNY giliran menyambangi kantor DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Kediri untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon walikota (bacawali).

Ketua DPC Partai Hanura Kota Kediri BAMBANG GIANTORO saat ditemui Jurnalis Radio ANDIKA ANTO CHRISTIAN mengatakan, pihaknya telah menerima berkas formulir pendaftaran bacawali dari RONNY. Selanjutnya DPC Partai Hanura Kota Kediri akan melaporkan ke DPP Partai Hanura. Sejak dibuka pada 26 April lalu, sampai saat ini baru RONNY SISWANTO yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Hanura Kota Kediri.

Sementara itu, RONNY SISWANTO yang juga Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kediri mengatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan semua partai. Dia berharap bisa mengantongi dukungan dan rekomendasi dari partai politik untuk maju dalam Pilkada Kota Kediri 2024. Namun jika tak mendapatkan dukungan, dia bertekad menempuh jalur independen.

Kontestasi Pilkada Kota Kediri 2024 akan menampilkan persaingan banyak tokoh muda. Selain RONNY SISWANTO, sebelumnya VINANDA PRAMESWATI juga telah mendaftar sebagai bacawali melalui Partai Demokrat.(atc/adr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini