Beranda Event Tampil Impresif, Kontingen Gudang Garam Jadi Primadona Penonton Surabaya Vaganza 2024

Tampil Impresif, Kontingen Gudang Garam Jadi Primadona Penonton Surabaya Vaganza 2024

1955

KUBUS.ID – Kontingen PT Gudang Garam Tbk tampil impresif pada event parade budaya Surabaya Vaganza 2024, yang berlangsung Minggu (26/5) siang. Dari keseluruhan peserta, kontingen Gudang Garam tampil paling menonjol dan menjadi primadona. Terbukti, ribuan warga di sepanjang rute yang dilintasi mulai dari Tugu Pahlawan hingga finish di Balai Pemuda Surabaya, sangat antusias dan memberi apresiasi luar biasa pada kontingen Gudang Garam.

IWHAN TRI CAHYONO Humas PT Gudang Garam Tbk sangat bersyukur atas sambutan positif masyarakat tersebut. Penampilan kontingen Gudang Garam, baik properti kendaraan maupun talent-talent mereka menjadi primadona ribuan penonton yang menyaksikan Surabaya Vaganza 2024. Gemuruh tepuk tangan para penonton menggema setiap kali kontingen Gudang Garam melintas dan menampilkan atraksi koreografi yang indah.

Pada Surabaya Vaganza 2024 ini, kontingen Gudang Garam mengusung kisah masa keemasan Hujung Galuh Surya Kirana I Churabaya (Ujung Galuh ‘Sinar Matahari’ di Surabaya). Hujung Galuh adalah nama pelabuhan utama yang sudah dikenal sejak zaman Raja Airlangga (1009- 1042). Pelabuhan ini berada di sebelah Selatan kampung Galuhan, sebuah permukiman yang didirikan 100 tahun sebelum Gajah Mada menggunakannya sebagai markas militer/misi diplomatik menyatukan Nusantara.(adr/slv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini