Beranda Kediri Raya Tanggapi Soal Rekom PKB ke Deny Widyanarko, Mas Dhito: Saya Fokus Kerja...

Tanggapi Soal Rekom PKB ke Deny Widyanarko, Mas Dhito: Saya Fokus Kerja Dulu

1394

KUBUS.ID – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menanggapi soal turunnya rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024 dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke pasangan Deny Widyanarko dan Mudawamah. Menurutnya masalah rekom adalah hak seluruh warga negara dan tidak ada masalah.

“Tidak apa-apa, yang namanya proses demokrasi boleh-boleh saja, setiap warga negara punya hak untuk mendapatkan rekomendasi,” kata Mas Dhito, Sabtu (22/6/2024).

Alih-alih berkomentar lebih jauh, di masa akhir jabatannya Mas Dhito mengaku saat ini tengah fokus pada permasalahan yang dirasa masih krusial. Seperti dalam bidang infrastruktur, pertanian dan kesehatan. Ketiganya menjadi penting karena masuk dalam program prioritas saat awal kampanye dulu.

“Kalau saya fokus kerja dulu, saya masih punya banyak tugas di periode pertama,” ungkapnya.

Terkait siapa saja yang akan menjadi lawan pada Pilkada 2024 mendatang, Mas Dhito mengaku siap. Saat ini yang terpenting baginya adalah bekerja sebaik-baiknya melayani rakyat Kabupaten Kediri. Dia ingin menuntaskan amanah hingga akhir periode dengan baik. Terkait pilkada 2024, Mas Dhito percaya rakyat Kabupaten Kediri akan menentukan pilihan terbaiknya sesuai hati nurani.

“Kalau saya, namanya kontestasi ada lawan ataupun tidak ada lawan kita harus siap, tidak ada masalah,” tegasnya.(sya/adr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini