Beranda Kediri Raya Polisi Tangkap Pelaku Pembuangan Jenazah Anyk, Warga Gurah Kediri di Hutan Pacet...

Polisi Tangkap Pelaku Pembuangan Jenazah Anyk, Warga Gurah Kediri di Hutan Pacet Mojokerto

8946

KUBUS.ID – Polisi berhasil menangkap pelaku pembuangan jenazah Anyk Mariyanni, warga Banjarjo, Besuk, Gurah, Kediri, di Hutan Pacet Mojokerto. Kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Nova Indra Pratama, tersangka bernama Dedi Abdullah, 36 tahun, warga Brebes, Jawa Tengah. Dedi ditangkap di Riau. Dia bersembunyi di sebuah gubuk tengah kebun sawit.

Dedi membunuh dan membuang jenazah Anyk, karena ingin menguasai harta korban. Dedi membawa mobil Suzuki Baleno, HP, perhiasan, dan surat-surat berharga milik Anyk. Saat ini, Dedi sudah diamankan di Polres Mojokerto. Dia dijerat pasal 365 ayat 3 terkait pencurian dan kekerasan, serta Pasal 340 KUHP, tentang pembunuhan berencana.

Diketahui, sebelumnya jenazah Anyk Mariyanni, asal Gurah Kediri ditemukan di kawasan Lemahbang wilayah Hutan Raden Soerjo Pacet, Mojokerto. jenazah ditemukan petugas Taman Hutan Raya (Tahura) saat patroli. Terdapat luka lecet di sekitar mulut jenazah, di bawah pelipis juga ada lebam.

Kondisi mayat tergeletak di hutan pinggir jalan. Korban memakai kemeja lengan panjang warna pink, celana panjang warna hitam, serta jilbab warna putih kombinasi biru dan pink dengan motif bunga.(slv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini