Beranda Event Momen Bulan Ramadhan, Radio ANDIKA berbagi Paket Bantuan ke Penyandang Disabilitas

Momen Bulan Ramadhan, Radio ANDIKA berbagi Paket Bantuan ke Penyandang Disabilitas

11

KUBUS.ID – Dalam momen rangkaian Ramadhanan bersama ANDIKA, hari ini Selasa, 26 Maret 2024 terlaksana distribusi bantuan ke para penyandang disabilitas dari berbagai wilayah Kediri. Kegiatan dilaksanakan di Studio Radio ANDIKA. Para penyandang Disabilitas menerima paket uang tunai, beras, minyak goreng, bingkisan Hari Raya, dan menu berbuka puasa.

Acara ini merupakan inisiasi CEO ANDIKA Medianet H ROFIK HUDA, yang selalu memberikan perhatian lebih, kepada penyandang disabilitas, sahabat dhuafa dan anak yatim. H ROFIK HUDA dalam sambutannya memberikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap penyandang disabilitas yang mempunyai semangat luar biasa dan tidak putus asa meskipun dalam kondisi terbatas.

Perwakilan Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia Kota Kediri Bu MUNAWAROH, mengucapkan terimakasih kepada Radio ANDIKA, mereka berharap program ini terus berkelanjutan lantaran memberikan manfaat bagi masyarakat. Terimakasih juga diucapkan kepada para donatur semoga rezeki yang telah disisihkan semakin berkah dan bermanfaat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini