Beranda Hiburan Dukung Gencatan Senjata di Gaza, Sejumlah Selebritas Pakai Pin Merah di Oscar...

Dukung Gencatan Senjata di Gaza, Sejumlah Selebritas Pakai Pin Merah di Oscar 2024

69

KUBUS.ID-Sejumlah selebritas terlihat menghiasi gaun dan jas mereka dengan pin berwarna merah saat hadir di malam penghargaan Oscar 2024 (Academy Awards ke-96), Minggu (10/8/2024) malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari The New York Times, pin merah yang digunakan selebritas seperti duo kakak-beradik Billie Eilish dan Finneas O’Connell, serta aktor Mark Ruffalo dan Ramy Youssef merupakan bentuk dukungan kepada Artists4Ceasefire. Billie, misalnya, mengenakannya sebagai aksen merah pada ansambel Chanel hitam-putih, sama seperti sang kakak yang juga produser musiknya, Finneas.

Adapun Artists4Ceasefire adalah sebuah kelompok selebritas dan pelaku industri hiburan yang menandatangani surat terbuka untuk mendesak Presiden Joe Biden menyerukan gencatan senjata di Gaza Palestina. Diketahui ada hampir 400 tanda tangan termasuk dari selebritas Bradley Cooper dan America Ferrera, yang keduanya juga merupakan nominator Oscar tahun ini, Cate Blanchett, Drake, Ben Affleck, dan Jennifer Lopez.(adr)

Copy: kompas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini