Beranda Jawa Timur Pjs Bupati Kediri, Gratiskan Pengobatan Korban Keracunan di Badas Kediri

Pjs Bupati Kediri, Gratiskan Pengobatan Korban Keracunan di Badas Kediri

5016

KUBUS.ID – Pasca peristiwa keracunan yang menimpa ratusan warga Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupatan  Kediri, Pjs Bupati Kediri Heru Wahono Santoso memastikan, bahwa kondisi para korban berangsur membaik. Selain itu, bagi warga yang menjadi korban keracunan dipastikan mendapatkan pengobatan secara gratis.

Pjs Bupati Kediri Heru Wahono Santoso mengatakan, bahwa peristiwa keracunan massal yang menimpa ratusan warga yang diduga akibat makanan ringan dan minuman, pihaknya telah meminta Dinas Kesehatan untuk melakukan pemeriksaan secara intensif untuk memastikan penyebab keracunan tersebut. Heru juga memastikan, semua biaya korban keracunan di gratiskan.

“bahwa peristiwa keracunan massal yang menimpa ratusan warga tersebut saat acara sholawatan, kami telah meminta Dinas Kesehatan untuk melakukan pemeriksaan secara intensif untuk memastikan penyebab keracunan tersebut. Heru juga memastikan, semua biaya untuk korban keracunan di gratiskan,” Kata Heru Kepada Kubus.id, Rabu (02/10).

Untuk diketahui, peristiwa keracunan massal tersebut terjadi pada Selasa (01/10) malam, saat ratusan warga mengikuti acara Sholawatan di Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri dan mendapatkan konsumsi makanan dan minuman kemasan yang diduga kadaluarsa.(atc/rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini