Beranda Jawa Timur Pencarian Korban Tersapu Ombak di Pantai Kedung Tumpang Tulungagung, Hasilnya Nihil

Pencarian Korban Tersapu Ombak di Pantai Kedung Tumpang Tulungagung, Hasilnya Nihil

5082

KUBUS.ID – Pencarian pelajar Kampung Inggris Pare, Roni Josoa Simanjuntak, 20 tahun, asal Medan, Sumatera Utara, yang tersapu ombak di Pantai Kedung Tumpang Tulungagung, hasilnya masih nihil. Kata Kasi Humas Polres Tulungagung, Ipda Nanang Murdianto, sebelumnya Roni sempat terlihat mengapung. Karena ombak dan angin yang besar, akhirnya Roni tergulung ombak lagi dan hilang. Menurut Nanang, Roni dugaannya sudah meninggal dunia.

Petugas gabungan masih melakukan upaya pencarian. Adanya batu karang yang besar, ombak, dan angin kencang membuat petugas kesulitan saat penyisiran. Sementara, pencarian dilanjutkan kembali besok. Nanang mengimbau kepada wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kedung Tumpang, untuk mengikuti petunjuk dan imbauan dari petugas penjaga pantai. Mengingat, saat ini kondisi di pantai selatan berombak besar dan angin kencang.

Diberitakan sebelumnya, pelajar Kampung Inggris Pare Kediri tersapu ombak di Pantai Kedung Tumpang Tulungagung, saat hendak foto di pinggir tebing. Korban adalah Roni Josoa Simanjuntak, asal Medan. Saat Roni hendak ke pinggir tebing, petugas penjaga pantai sudah mengingatkan untuk berhati-hati karena kondisi ombak di Pantai Kedung Tumpang cukup besar. Saat sampai di pinggir tebing, tiba-tiba ombak besar menyapu Roni.(slv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini