Beranda Jawa Timur Kontingen GG Jadi Primadona Kediri Nite Carnival 2024

Kontingen GG Jadi Primadona Kediri Nite Carnival 2024

4330

KUBUS.ID – Kontingen PT Gudang Garam Tbk menjadi primadona dalam event Kediri Nite Carnival yang digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Kediri ke-1145, Sabtu malam (24/8/2024). Mengusung tema ‘Exotic Flower in Paradise’, penampilan mereka ‘menghipnotis’ ribuan penonton yang memadati sepanjang rute.

Sejak garis start di Memorial Park, Jalan PK Bangsa hingga finish di Balai Kota Kediri, Jalan Basuki Rahmat, kontingen PT Gudang Garam Tbk sukses mencuri perhatian lewat konsep yang ditampilkan. Tepuk tangan riuh penonton menyambut di setiap rute yang dilintasi.

Menurut Iwhan Tri Cahyono, Manajer Humas PT Gudang Garam Tbk, tema ‘Exotic Flower in Paradise’ yang mereka usung tahun ini, melambangkan keindahan bunga surga yang bersinar dengan warna-warni abadi.

“Tema ini diwakili oleh Bunga Matahari, simbol energi dan cahaya yang terus menerangi kehidupan, serta dorongan untuk mencari inspirasi dan kemajuan, sejalan dengan semangat warga Kediri”, tutur Iwhan.

Penampilan kontingen GG bertajuk “Sandya Puspita Aditya I Bhumi Kadhiri” (Cahaya Bunga Matahari di Bumi Kediri) tersebut juga menampilkan 39 talent dalam kostum bunga Matahari yang megah. Pertunjukan ini meliputi sendra tari dengan Ratu Matahari di singgasana serta karakter-karakter seperti Raja Matahari, Pengawal Raja, Ratu Lebah, Putri Taman Sari, dan Pangeran Matahari.

Iwhan menuturkan, kontingen PT Gudang Garam Tbk ingin menampilkan Kediri sebagai kota dengan sejarah kaya dan potensi yang berkembang pesat, mencerminkan semangat mereka, “Kita Adalah Surya”.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya pada semua pihak yang terlibat dalam gelaran Kediri Nite Carnival 2024. Senang dan bangga menjadi bagian event ini sekaligus bisa menghibur masyarakat luas”, pungkas Iwhan.(adr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini