Beranda Jawa Timur Perampokan di Newmart Ngadiluwih Kediri, Sidik Jari Pelaku Masih Diselidiki

Perampokan di Newmart Ngadiluwih Kediri, Sidik Jari Pelaku Masih Diselidiki

1888

KUBUS.ID – Komplotan perampok berhasil menggasak uang tunai senilai Rp 32 juta dan sejumlah rokok di minimarket Newmart Dusun Cakruk Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kediri. Berdasarkan keterangan dari saksi, perampok sempat menyekap pegawai minimarket dan mengancam dengan senjata api.

Kata Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Dr. Fauzi Pratama kepada jurnalis Radio ANDIKA Sonny Sonatha, pihaknya saat ini masih mendalami bukti rekaman CCTV. Komplotan perampok tersebut melancarkan aksinya dengan menggunakan sarung tangan dan penutup wajah, sehingga tidak meninggalkan sidik jari.

AKP Dr. Fauzi Pratama menceritakan komplotan perampok melakukan aksinya dinihari tadi sekira pukul 03.38 WIB. Pelaku mengendarai mobil Phanter warna hijau, setiba di lokasi pelaku langsung menodongkan senjata api kepada pegawai minimarket dengan memaksa menunjukkan lokasi brankas. Setelah mengetahui brankas, pegawai minimarket diikat dan disekap.


Diketahui, selain di minimarket Newmart Tales Ngadiluwih, hari ini kasus yang sama juga menimpa  Indomaret Jalan Raung Kota Kediri.  Diduga aksi perampokan dilakukan oleh pelaku yang sama. (son/rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini