Beranda Jawa Timur Bupati Kediri Serap Keluhan Masyarakat Mojo Kabupaten Kediri

Bupati Kediri Serap Keluhan Masyarakat Mojo Kabupaten Kediri

1590

KUBUS.ID – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana hari ini melakukan Pembinaan Ketua RT dan RW wilayah Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, yang bertempat di SMA Negeri 1 Mojo. Sebanyak 590 RT dan RW Se Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, mewakili masyarakatnya berdialog langsung dengan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. Sebagian warga, mengeluhkan susahnya mendapatkan pupuk bersubsidi, kemudian susahnya mencari pekerjaan, dan terkait pembangunan di Kecamatan Mojo.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengatakan, semua yang dikeluhkan masyarakat sudah masuk dalam program kerja Bupati Kediri. Apalagi, kedepannya Bupati Kediri mempunyai program 30 ribu lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kabupaten Kediri. Sehingga, masyarakat Kabupaten Kediri tidak akan kebingungan mencari pekerjaan.

“semua yang dikeluhkan masyarakat sudah masuk dalam program kerja saya. Apalagi, saya mempunyai program 30 ribu lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kabupaten Kediri. Sehingga, masyarakat Kabupaten Kediri tidak akan ada masyarakat yang kebingungan mencari pekerjaan”, Kata Bupati, Minggu (15/9)

Sementara itu, beberapa masyarakat yang sempat bertanya pada Bupati, terkait dengan pengairan sawah, merasa senang bahwa pengairan untuk sawah di wilayah Kecamatan Mojo akan diperbaiki.(atc/rif)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini