Beranda Kediri Raya Resmi Dideklarasikan, Pasangan “FREN” Siap Berlaga di Pilwali Kediri 2024

Resmi Dideklarasikan, Pasangan “FREN” Siap Berlaga di Pilwali Kediri 2024

1548

KUBUS.ID – Duet Ferry Silviana Feronica dan Regina Nadya Suwono resmi dideklarasikan sebagai pasangan bakal Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Kediri untuk berlaga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Deklarasi pasangan yang disingkat “FREN” tersebut dilakukan di Memorial Park Kota Kediri, sore ini (22/8/2024).

Pasangan Bunda Fey-Regina diusung oleh koalisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem). Koalisi kedua parpol mengantongi total 9 kursi di DPRD Kota Kediri sebagai modal untuk mengusung duet “Srikandi” tersebut dalam pilkada serentak November mendatang. Jumlah ini telah memenuhi batas minimal untuk dapat mengajukan calon.

Seperti diketahui, Bunda Fey merupakan istri dari mantan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, sedangkan Regina adalah politisi Partai NasDem Kota Kediri.

Dalam deklarasi tersebut, juga dihadiri berbagai elemen masyarakat. Seperti pemuka agama, akademisi, Forum RT/RW, pedagang pasar dan kaki lima, pekerja seni, pengusaha, ibu-ibu rumah tangga, disabilitas hingga komunitas otomotif maupun ojek online.(atc/adr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini