Beranda Kediri Raya Bupati Dhito Pastikan Jembatan Jongbiru Resmi Dilalui Awal Juli

Bupati Dhito Pastikan Jembatan Jongbiru Resmi Dilalui Awal Juli

2409

KUBUS.ID – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memastikan Jembatan Jongbiru yang berada di Desa Jabon, Kecamatan Banyakan bisa dilalui pada awal bulan Juli 2024 mendatang. Hal ini dilakukan guna menunjang akses menuju Bandara Internasional Dhoho Kediri.

Usai meninjau Jembatan Jongbiru, Mas Dhito mengatakan jika awal bulan Juli nanti jembatan Jongbiru yang menghubungkan antara Kabupaten Kediri dengan Kota Kediri bisa dilalui oleh masyarakat.

“Insya Allah 28 Juni pengerjaan sudah selesai dan awal Juli akan kita resmikan untuk mulai dibuka,” kata Mas Dhito usai ditemui Jurnalis Radio ANDIKA, Kamis (20/6/2024).

Selain itu Mas Dhito juga mengatakan jika ada beberapa hal yang perlu dikomunikasikan dengan PJ Walikota Kediri. Mengingat akses jembatan sebelah barat yang melintasi Kota Kediri.

“Karena wilayah jembatan ini begitu sudah melewati area barat sudah masuk Kota Kediri. Pantauan hari ini tidak ada problem,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat Umi Mahmudah menyambut baik akan dibukanya jembatan Jongbiru ini. Selama dibangun, dia mengaku usahanya berjualan sparepart sepeda motor pendapatannya berkurang. Ia berharap dengan dibukanya nanti bisa menambah ekonomi dan laris dalam berjualan.

“Semoga bisa menambah ekonomi dan toko saya laris,” harapnya.(sya/adr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini