Beranda Jawa Timur Biaya SKAL MTSN 1 Kediri Tinggi, Wali Murid Keberatan

Biaya SKAL MTSN 1 Kediri Tinggi, Wali Murid Keberatan

3099

KUBUS.ID – Berbagai informasi biaya Studi Kenal Alam dan Lingkungan, SKAL yang mahal kembali masuk ke Radio ANDIKA. Kali ini, wali murid MTSN 1 Kediri di Pare berinisial W, mengeluhkan anggaran biaya SKAL yang cukup mahal. Dalam edaran yang diterima siswa tertera biaya sebesar 1.700.000,. tujuan Semarang dan Jogjakarta dan biaya 1.750.000 tujuan Bali. Selain itu, walimurid juga harus membayar biaya daftar ulang senilai 2.000.000 untuk satu semester.

Destinasi kegiatan SKAL akan diputuskan sesuai angket yang dikumpulkan siswa, namun menurut Pak W, anggaran biaya tersebut mahal. Pak W berharap, pihak sekolah membatalkan berbagai biaya daftar ulang, serta menurunkan biaya SKAL.

Sementara itu, Gatekeeper Radio ANDIKA masih terus melakukan konfirmasi ke Kepala MTsN 1 Kediri, Muhammad Zainuddin, S.Pd., M.Pd.I., namun hingga siang ini belum ada respon. (rif)

1 KOMENTAR

  1. MTSN 1 boleh hebat dan maju terkenal,lebih hebat lagi warga yang tak mampu bisa menuntut ilmu di situ.karena semua masyarakat punya hak yang sama untuk meraih pendidikan yang lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini