Beranda Kediri Raya Detik – Detik Penganiayaan Balita di Ngasem Kediri, Pelaku Gali Tanah Gunakan...

Detik – Detik Penganiayaan Balita di Ngasem Kediri, Pelaku Gali Tanah Gunakan Pisau

5226

KUBUS.ID – Balita berusia 3 tahun di Tugurejo Ngasem Kediri, dianiaya orang tuanya karena tak sengaja menumpahkan minum. Kedua pelaku yang merupakan ibu kandung dan ayah tiri, nekat mengubur korban di samping rumah. Karena panik pelaku menggali tanah sedalam 40 cm dengan alat seadanya, yakni pisau dapur, kayu, dan tangan.

Kata Kanit PPA Polres Kediri Ipda Heri Wiyono SH., hingga saat ini pelaku masih diperiksa di Unit PPA Polres Kediri. Menurut keterangan dari kedua pelaku, keduanya memukul korban karena kesal. Korban sempat mengeluarkan darah di hidung hingga akhirnya tak sadarkan diri. Pelaku yang panik, mencoba membasuh muka anaknya ke kamar mandi berharap bisa sadar, namun balita tersebut, dinyatakan meninggal dunia.

Korban sempat di bawa ke rumah kos pelaku di daerah Bangsal Pesantren Kota Kediri. Korban ditinggal di kos, selanjutnya kedua pelaku membeli kain kafan. Karena ukuran kain kafan yang terlalu besar dan tidak ada gunting. Kedua pelaku membawa jenazah anaknya kembali ke rumah Tugurejo Ngasem.

Saat tengah malam, kedua pelaku menggali tanah sedalam 40 cm untuk memakamkan  korban. Menurut keterangan yang didapat Unit PPA Polres Kediri, proses pemakaman selesai hingga jelang subuh. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini